Wisata The Lodge Maribaya Bandung– Berbicara mengenai Kota Bandung, kota yang selalu membuat siapapun yang berkunjung akan rindu. Bandung merupakan salah satu kota besar yang memiliki banyak tempat wisata, pemandangan di kota ini sangat memanjakan mata, nggak percaya? Coba saja kunjungi kota ini.

Buat kalian yang mau habisakan liburan di bandung, tapi masih bingung cari tempat wisata yang cocok? Tenang saya punya rekomendasi tempat wisata yang seru di bandung. Nah nggak sabar di mana tempatnya, langsung saja berikut wisata the lodge maribaya bandung recommended dari saya.

Baca Juga: Rekomendasi Resort Terbaik dan Unik di Pulau Bali

Wahana seru yang menantang adrenalinemu, coba bersepeda di seutas tali yang berada di ketinggian.

wisata the lodge maribaya bandung

Potret unik wisatawan di Lodge Maribaya Bandung

Berbeda dengan wisata alam lainya yang sering mengunggulkan pemandangan saja, di the lodge maribaya nggak hanya pemandangan saja yang unggul wahana-wahana seru banyak di sedaikan di sana, seperti ayunan langit, tapi jika ayunan langit itu sudah sangat familiar, gimana kaloak sepeda langit, pernah coba permainan ini? serukan dan pastinya jarang ada di tempat wisata lain.

Nikmati keindahan hutan pinus dari rumah pohon.

wisata the lodge maribaya bandung

Panorama alam hutan pinus yang begitu indah

Kalian pasti pernah denger rumah pohon yang ada di yogyakarta tepatnya di kabupaten kulonprogo yang bernama kalibiru, nah pemandangan rumah pohon di maribaya juga nggak kalah bagus dari kalibiru di yogyakarta, sama saperti kalibiru rumah pohon maribaya juga cocok buat bersua foto, ada banyak spot-spot foto bagus di tempat ini.

Wisata yang multifungsi The Lodge Maribaya juga bisa buat Outbond.

wisata the lodge maribaya bandung

Rasakan sensasi Outbound di The Lodge Maribaya

Nah salah satu keunggulan dari wisata the lodge ini adalah tempatnya yang luas dan menyediakan tempat untuk outbond, berbedakan dengan wisata lain memang multifungsi wisata di bandung ini. Wisata ini punya banyak tempat yang sangat strategis buat permainan-permainan, oleh karna itu pihak pengelola wisata membuka tempat ini agar juga bisa untuk tempat outbond.

Tempat kemah yang unik, cocok buat berkemah sama pasangan.

wisata the lodge maribaya bandung

Habiskan liburanmu dengan berkemah di Maribaya bersama Pasanganmu

Kerennya lagi wisata the lodge maribaya juga menyediakan tempat berkemah yang sangat unik, cocok banget buat bermalam sama pasangan tempatnya sangat romantis, selain sama pasangan sama teman-teman atau keluarga juga bisa, ada berbagai penawaran fasilitas, tempat kemah yang luas kusus untuk keluarga juga ada jadi nggak perlu khawatir.

The Lodge Maribaya terletak di lembang, oleh karna itu pemandangan dan tempat-tempat spot foto di wisata ini sangat keren.

Wisata ini terletak di kawasan lembang, tepatnya di jl. Maribaya timur km. 6 kampung kosambi, desa cibodas, lembang, kabupaten bandung barat. Tiket masuk wisata ini Rp 15.000,-/orang.

Karna letaknya di lembang jadi nggak heran lagi dengan pemandangan di tempat ini, lembang sendiri di bandung dikenal sebagai tempat yang memiliki pemandangan indah, nggak Cuma itu spot-spot foto keren juga banyak di lembang, nggak heran lembang banyak di serbu wisatawan-wisatawan luar kota.

Nah itulah ulasan tentang wisata the lodge maribaya bandung, gimana? Keren kan.

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bandung