Outbound Banyuwangi– Kota yang memiliki sebutan sebagai Kota Pisang, Banyuwangi di juluki kota pisang karna di daerah tersebut memiliki banyak sekali tumbuhan pisang. Selain itu Banyuwangi juga memiliki banyak tempat wisata yang indah dan wajib kalian kunjungi saat liburan tiba. Tak hanya itu, tempat wisata di banyuwangi sudah di fasilitas yang mendukung agar tempat wisata tersebut dapat di gunakan sebagai Venue Outbound.

Nah di sini saya akan berikan sedikit informasi mengenai beberapa tempat outbound di Banyuwangi, serta kami (Labirutour) juga menyediakan Paket Outbound Banyuwangi. Selain itu kami akan menjelaskan sedikit manfaat dari outbound bagi individu dan kelompok.

Baca: Harga Paket Outbound Banyuwangi Terbaru

Outbound & Team Building

Perkuat kekompakan dan kerjasama tim dengan seru dan menyenangkan lewat beragam aktivitas menarik yang bisa terselenggara pada destinasi-destinasi pilihan. Isi agenda kantor dengan beragam kegiatan seru berikut dengan paket outbound banyuwangi.

Beragam permainan ringan yang terangkum ke dalam program Fun Game akan mengajak anggota tim Anda untuk bersenang-senang bersama, dan pada program Outbound Banyuwangi dan tim Anda akan melatih untuk lebih fokus dan bersemangat, kurikulum vendor kami membantu tim Anda untuk menguji konsentrasi, komunikasi, dan kerjasama dengan cara yang menyenangkan

Paintball

outbound banyuwangi

Salah satu permainan outbound, dengan tema peperangan

Permainan Paintball menawarkan tim Anda sensasi berada dalam sebuah pertempuran, merasakan ancaman dan peluang dalam sebuah kompetisi menembak antar tim, sangat bermanfaat untuk menguji konsentrasi dan pemahaman antara anggota tim,

Rafting & River Tubing

outbound banyuwangi

Permainan menaklukan sungai atau sering di sebut Arung Jeram

Menyusuri aliran sungai di area lereng gunung Raung, memacu adrenalin bersama teman-teman melintasi rintangan jeram sungai Badeng dengan perlengkapan safety dan skipper yang berpengalaman. nah buat yang pengen paket rafting bisa saja beli: Paket Rafting

Apa yang berbeda dari kegiatan Outbound Banyuwangi berbanding dengan tempat lain? Kegiatan outbound Banyuwangi bisa terselenggara dengan lebih fleksibel mulai dari Fun Game ringan di taman Hotel sampai Paintball di pulau tanpa penghuni. Berikut beberapa venue antimainstream yang ada di Banyuwangi

3 Tempat Outbound Terbaik di Banyuwangi

Hotel Ketapang Indah

outbound banyuwangi

Resort atau Hotel di banyuwangi yang sering di jadikan Venue Outbound Perusahaan

Venue ini menawarkan kemudahan dan fleksibilitas ekstra, tidak perlu meninggalkan area hotel untuk kegiatan luar ruangan, dan bisa langsung kembali ke kamar begitu kegiatan selesai untuk membersihkan diri dan istirahat, meski begitu lokasinya tidak kalah menarik karena terdiri dari rerumputan hijau dengan pemandangan selat Bali.

Pantai Sukamade

outbound banyuwangi

Pantai indah dengan pasir putih ini sangat Recommended untuk kegiatan outbound

menawarkan pengalaman yang benar-benar lepas dari hiruk pikuk perkotaan, berada pada jantung taman nasional Meru Betiri, dan tidak terjangkau oleh sinyal seluler serta tidak adanya fasilitas wifi, tempat ini menawarkan ketenangan tanpa gangguan untuk program Outbound Anda.

 

Manfaat Outbound Team Building

Peningkatan Individual Soft Skils Masing-masing Karyawan

Keiatan outbound bagi karyawan bermanfaat untuk melatih dan memacu agar setiap individu peserta outbound selalu mampu untuk berpikir dalam kerangka berpikir yang sistematis dan berorientasi pada hasil dan tujuan jangka panjang.

Dengan berbagai simulasi permainan yang ada, program outbound dan team building juga dirancang untuk membentuk karakter yang disiplin dan bertanggung jawab, serta pola perilaku yang berorientasi pada hasil dan tujuan jangka panjang. Sehingga masing-masing individu karyawan yang menjadi peserta outbound memiliki etika dan komitmen kerja yg tinggi.

Peningkatan Teamwork Skils Masing-masing karyawan

Selain untuk membantu meningkatkan individual soft skills yang tertera dalam poin-poin di atas, program pelatihan outbound juga dirancang untuk menumbuhkan kesadaran tentang manfaat serta arti pentingnya kebersamaan dan bekerja secara kolektif (teamwork).

Dirancang dalam metode-metode permainan, kegiatan outbound dan team building membuat semua individu ‘terpaksa’ untuk bekerja secara kolektif atau melalui teamwork demi mencapai tujuan yang lebih maksimal melalui simulasi-simulasi permainan yang ada. Tujuan akhirnya adalah turut membantu meningkatkan kinerja dan produktivitas dari suatu perusahaan atau suatu organisasi.

Simulasi permainan dalam program outbound mengajak setiap peserta untuk mencoba memahami kelebihan-kelebihan dan kekurangan-kekurangan, baik yang ada pada dirinya sendiri, maupun kelebihan-kelebihan dan kekurangan-kekurangan yang dimiliki oleh rekan kerjanya. Tujuannya adalah peningkatan kemampuan bekerja secara kolektif (teamwork) dari masing-masing karyawan karena timbulnya rasa saling menghargai dalam setiap keputusan yang dibuat.

Sarana Refreshing Karyawan

Rutinitas kerja sehari-hari dan beban kerja yang pasti terus bertambah seiring dengan waktu tentu akan menimbulkan kejenuhan dalam diri karyawan, pada suatu waktu. Salah satu manfaat utama dari program outbound adalah juga sebagai sarana untuk break sejenak dari rutinitas kerja sehari-hari, melakukan kegiatan yang fun dan seru secara bersama-sama.

Karena dirancang untuk dilakukan dalam suasana yang santai dengan metode-metode permainan outbound yang fun dan seru, program outbound sangat cocok untuk menjadi salah satu kegiatan dalam agenda outing perusahaan dan liburan karyawan.

Dengan banyaknya manfaat yang bisa diperoleh oleh suatu perusahaan, program pelatihan outbound bisa dan sangat perlu untuk dilakukan secara rutin dan berkala. Khusus untuk perusahaan, selain bisa langsung diadakan untuk seluruh karyawan secara bersama-sama, program pelatihan outbound bisa dilakukan secara berjenjang, sesuai dengan tingkatan level jabatan.

Karena sifatnya yang fun dan seru, program outbound tidak hanya bisa bermanfaat untuk kantor atau perusahaan saja lho, tapi juga bermanfaat untuk anak-anak dan keluarga. Kegiatan outbound untuk keluarga bisa menjadi alternatif kegiatan seru yang cocok untuk agenda liburan keluarga.

Nah itulah sedikit informasi mengenai tempat Outbound Banyuwangi, serta sedikit manfaat dan ada juga beberapa paket outbound yang kami (Labirutour) sediakan dan dapat kalian pilih sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda.

Baca Juga:

Paket Wisata di Banyuwangi

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Banyuwangi